Kata-kata mutiara hari ini

hari ini saya mendapatkan sms dari teman saya. Isinya tentang kata mutiara. kata-katanya bagus sih makanya saya posting ( padahal karena tidak ada bahan postingan ha..ha..ha.. ). Isi Sms kata mutiaranya sebagai berikut :

" Jadilah pribadi sejati yang selalu tampak santai dalam kesibukan , tersenyum dalam kesedihan ... tenang di bawah tekanan ... tabah dalam kesulitan dan optimis dalam menghadapi tantangan. Itulah konsep hidup yang sebenarnya, saling memahami dan mengisi kekurangan di antara sesama tanpa ada yang merasa paling pintar, paling baik dan paling sempurna. "
Tebal
setelah dipikir-pikir Berkata memang gampang ya. tapi tidak ada salahnya dipraktekkan. Iya kan ?

wassalam


Ditulis Oleh : Pelakon Takdir ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kata-kata mutiara hari ini yang ditulis oleh lifeiscoin.blogspot.com yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di lifeiscoin.blogspot.com

111 comments:

  1. kalau 7 taman langit pasti bisa begitu karena memang bijak kalau berpikir positif bisa nggak ya , kayaknya aku susah deh he he

    BalasHapus
  2. kata2 mutiara yg bagus...
    saya kok ga pernah dapet sms kayak gitu ya...hehe

    BalasHapus
  3. kata mutiara yang cukup panjang namun menarik dan bagus....

    BalasHapus
  4. emang benar kata mutiaranya pas banget...tapi susah tuk di praktekan apalagi kalau ga ada dukungan dari sekitar kita...makasih atas sharing nya...

    BalasHapus
  5. Bagus kata mutiaranya...,
    n.n

    BalasHapus
  6. konsep yang sempurna.....kata-kata sangat mendalam..

    BalasHapus
  7. kata mutiara yang bagus
    bahasanya juga teratur

    BalasHapus
  8. Meskipun sulit tetap harus di coba...walaupun tidak yakin bisa melakukannya, yang penting berusaha..
    Ada award disini ambil ya..http://barbiedini.blogspot.com/2011/02/award-untuk-sahabat.html

    BalasHapus
  9. penerapannya itu loh...yg bth keseriusan coy... :D

    BalasHapus
  10. salam persahabatan
    bagus kawan

    BalasHapus
  11. kata2 yang sungguh sempurna sob..

    BalasHapus
  12. Semoga kita semua dapat menjalankan hal ini.

    Salam

    "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  13. kalo tersenyum dalam kesedihan mungkin masih bisa... untuk yang lainnya apa mungkin bisa dilaksanakan ya...

    BalasHapus
  14. salam msobat
    berkunjung pagi silaturrahim

    BalasHapus
  15. Setuju dengan kata mutiaranya, walaupun sulit mari kita praktekkan!

    BalasHapus
  16. sungguh dalam kata-kata nya bikin merinding..

    BalasHapus
  17. kayaknya aq juga masih belum bisa menjalankan itu semua, tampak sanatai meski sibut, masih sulit buat aq

    BalasHapus
  18. kata2 mutiara yang benar2 mencerahkan, meski harus diakui bukan hal yang mudah utk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

    BalasHapus
  19. semoga saya bisa masuk kategori ini walau satu hari saja.. amien :)

    BalasHapus
  20. Mantap...,

    tenang dalam tekanan...,

    trims ya..,

    BalasHapus
  21. selama masih ada Allah... insyaAllah kuat ya brader

    BalasHapus
  22. salam persahabatan
    berkunjung siang silaturrahmi.
    terima kasih

    BalasHapus
  23. kadang susah loh..coba aja..

    tapi bukan berarti itu nggak mungkin dilakukan, karena sebenernya bahagia itu hanya soal pilihan

    BalasHapus
  24. "tenang dibawah tekanan"
    rasanya indah banget tu kata2, saya harus belajar menerapkan juga

    BalasHapus
  25. waahh, mengena banget ni kata2 mutiaranya

    BalasHapus
  26. berpikir dan bergerak harus seimbang ya sob. salam kenal
    BeeMouNtain

    BalasHapus
  27. bener banget, kalau cuma perkataan aja sama aja boong

    BalasHapus
  28. itulah hal2 positif yang patut kita terapkan dalam hidup

    BalasHapus
  29. salam sobat
    berkunjung siang mau pulang kerja

    BalasHapus
  30. super skali kata2ny,,lanjutkan..

    BalasHapus
  31. Seo contest lagi ya? saya uda sering ikut tapi nga perna menang

    BalasHapus
  32. keren juga kata mutiara nya,,

    thank sobt

    BalasHapus
  33. ok juga kata kata nya..

    keep bloging

    BalasHapus
  34. Saling melengkapi kelebihan dan saling mengisi kekurangan...

    BalasHapus
  35. Cuma ada sedikit ya kata-kata mutiaranya,, padahal lebih banyak lebih baik loh,

    BalasHapus
  36. iya nich ko cuma sedikit banget, di tunggu yang lainnya juga ya...

    BalasHapus
  37. wAH itu sih gue banget mas... tpi sayang mas arttikelnya sedikit trimaksih atas infonya

    BalasHapus
  38. wah kata-katanya sangat memotivasi kang

    BalasHapus
  39. i like it . . .!!!
    sipp gan lanjutkan

    BalasHapus
  40. v kayanya susah banget meraktrekinnya yah!!!

    BalasHapus
  41. kata motivasi yang sangat bagus gan dan penuh makna!!!

    BalasHapus
  42. Bila semua orang hidupnya punya konsep seperti itu damai kayanya ini negeri!!!

    BalasHapus
  43. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  44. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  45. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  46. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  47. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  48. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  49. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  50. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  51. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  52. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  53. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  54. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  55. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  56. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  57. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  58. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  59. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  60. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  61. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  62. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    BalasHapus
  63. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  64. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    BalasHapus
  65. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    BalasHapus
  66. saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

    BalasHapus
  67. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

    BalasHapus
  68. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  69. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  70. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    BalasHapus
  71. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Svvvvva berhasil

    BalasHapus
  72. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses sela

    BalasHapus
  73. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Pat, sukses selalu ut di coba

    BalasHapus
  74. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    BalasHapus
  75. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  76. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  77. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

    BalasHapus
  78. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  79. Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

    BalasHapus
  80. Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

    BalasHapus
  81. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    BalasHapus
  82. saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

    BalasHapus
  83. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

    BalasHapus
  84. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  85. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  86. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    BalasHapus
  87. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  88. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    BalasHapus
  89. setuju gan kata-kata bijak bukan cuma di baca aja..

    BalasHapus
  90. info yang sangat cemerlang sekali

    BalasHapus
  91. kunjungan pertama ane keblog ini gan ..
    salam kenal yah :D

    BalasHapus
  92. Thank you for such an honest and informative post! This is the first time I've stumbled upon your blog, and I am so happy that I did.Travel Oh Travel

    BalasHapus
  93. yuk teman2 main yuk di situs poker online aman dan terpercaya www.royalflush99.com asik lo main poker online

    BalasHapus


terima kasih atas kunjungan Anda !
silakan datang lagi pada posting berikutnya

Pengikut

Back to top