Senin, 14 Februari 2011 | 22.44 | 107 Comments

Kata-kata mutiara hari ini

hari ini saya mendapatkan sms dari teman saya. Isinya tentang kata mutiara. kata-katanya bagus sih makanya saya posting ( padahal karena tidak ada bahan postingan ha..ha..ha.. ). Isi Sms kata mutiaranya sebagai berikut :

" Jadilah pribadi sejati yang selalu tampak santai dalam kesibukan , tersenyum dalam kesedihan ... tenang di bawah tekanan ... tabah dalam kesulitan dan optimis dalam menghadapi tantangan. Itulah konsep hidup yang sebenarnya, saling memahami dan mengisi kekurangan di antara sesama tanpa ada yang merasa paling pintar, paling baik dan paling sempurna. "
Tebal
setelah dipikir-pikir Berkata memang gampang ya. tapi tidak ada salahnya dipraktekkan. Iya kan ?

wassalam


107 comments:

Berpikir positif mengatakan...

kalau 7 taman langit pasti bisa begitu karena memang bijak kalau berpikir positif bisa nggak ya , kayaknya aku susah deh he he

langit mengatakan...

kata2 mutiara yg bagus...
saya kok ga pernah dapet sms kayak gitu ya...hehe

joe mengatakan...

kata mutiara yang cukup panjang namun menarik dan bagus....

obat alami penyakit jantung mengatakan...

emang benar kata mutiaranya pas banget...tapi susah tuk di praktekan apalagi kalau ga ada dukungan dari sekitar kita...makasih atas sharing nya...

Edo mengatakan...

Bagus kata mutiaranya...,
n.n

obat herbal kelenjar getah bening mengatakan...

konsep yang sempurna.....kata-kata sangat mendalam..

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

kata mutiara yang bagus
bahasanya juga teratur

All In One mengatakan...

kata-kata yang bagus kawan

IbuDini mengatakan...

Meskipun sulit tetap harus di coba...walaupun tidak yakin bisa melakukannya, yang penting berusaha..
Ada award disini ambil ya..http://barbiedini.blogspot.com/2011/02/award-untuk-sahabat.html

Free Download mengatakan...

bahasanya bagus

Skydrugz mengatakan...

penerapannya itu loh...yg bth keseriusan coy... :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

super sekali kawannn

Download mengatakan...

salam persahabatan
bagus kawan

irul-green mengatakan...

kata2 yang sungguh sempurna sob..

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Semoga kita semua dapat menjalankan hal ini.

Salam

"Ejawantah's Blog"

k.o.s/Komunitas Online Sragen mengatakan...

mantep dan siippp...

mamah Aline mengatakan...

kalo tersenyum dalam kesedihan mungkin masih bisa... untuk yang lainnya apa mungkin bisa dilaksanakan ya...

Tutorial Blog mengatakan...

salam msobat
berkunjung pagi silaturrahim

nuansa pena mengatakan...

Setuju dengan kata mutiaranya, walaupun sulit mari kita praktekkan!

obat alami maag kronis mengatakan...

kata-kata yang sangat bermakna...

obat herbal hepatitis b mengatakan...

sungguh dalam kata-kata nya bikin merinding..

Rizky2009 mengatakan...

kayaknya aq juga masih belum bisa menjalankan itu semua, tampak sanatai meski sibut, masih sulit buat aq

sawali tuhusetya mengatakan...

kata2 mutiara yang benar2 mencerahkan, meski harus diakui bukan hal yang mudah utk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Majalah Masjid Kita mengatakan...

semoga saya bisa masuk kategori ini walau satu hari saja.. amien :)

Edo mengatakan...

Mantap...,

tenang dalam tekanan...,

trims ya..,

NINDAAA mengatakan...

selama masih ada Allah... insyaAllah kuat ya brader

Tutorial Blog mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung siang silaturrahmi.
terima kasih

Gaphe mengatakan...

kadang susah loh..coba aja..

tapi bukan berarti itu nggak mungkin dilakukan, karena sebenernya bahagia itu hanya soal pilihan

cara mengecilkan perut mengatakan...

"tenang dibawah tekanan"
rasanya indah banget tu kata2, saya harus belajar menerapkan juga

tips diet mengatakan...

waahh, mengena banget ni kata2 mutiaranya

BeeMouNTaiN mengatakan...

berpikir dan bergerak harus seimbang ya sob. salam kenal
BeeMouNtain

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Iya, harus praktek nih :)

cahayabali mengatakan...

bener banget, kalau cuma perkataan aja sama aja boong

attayaya_komodo mengatakan...

itulah hal2 positif yang patut kita terapkan dalam hidup

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

salam sobat
berkunjung siang mau pulang kerja

Alexander mengatakan...

super skali kata2ny,,lanjutkan..

Buditech mengatakan...

Seo contest lagi ya? saya uda sering ikut tapi nga perna menang

obat benjolan mengatakan...

keren juga kata mutiara nya,,

thank sobt

penyakit lupus mengatakan...

ok juga kata kata nya..

keep bloging

xamthone plus mengatakan...

Saling melengkapi kelebihan dan saling mengisi kekurangan...

vansa mengatakan...

Cuma ada sedikit ya kata-kata mutiaranya,, padahal lebih banyak lebih baik loh,

obat tradisional asam urat mengatakan...

iya nich ko cuma sedikit banget, di tunggu yang lainnya juga ya...

obat kanker payudara mengatakan...

betul banget..

Khasiat buah manggis mengatakan...

wAH itu sih gue banget mas... tpi sayang mas arttikelnya sedikit trimaksih atas infonya

berbagi info mengatakan...

wah kata-katanya sangat memotivasi kang

Obat herbal glaukoma mengatakan...

i like it . . .!!!
sipp gan lanjutkan

Obat Herbal Gondok mengatakan...

v kayanya susah banget meraktrekinnya yah!!!

Cara Menyembuhkan darah rendah mengatakan...

kata motivasi yang sangat bagus gan dan penuh makna!!!

Cara Menyembuhkan Darah Tinggi mengatakan...

Bila semua orang hidupnya punya konsep seperti itu damai kayanya ini negeri!!!

cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi mengatakan...

kata"nya bagus sekali

SAZLINA COMP mengatakan...

nggak update gan?

foredi mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

harga foredi gel mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi gel mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi gel mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi mengatakan...

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Foredi Semarang mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Foredi Serang mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Foredi Sidoarjo mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Foredi Solo mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Foredi Sukabumi mengatakan...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Foredi Surabaya mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Foredi Tangerang mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Foredi Tegal mengatakan...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Foredi Ternate mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Foredi Tuban mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Jamu Kuat mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Jual Foredi Gel mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Obat Ejakulasi Dini mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Obat Pembesar Penis mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Hajar Jahanam mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Penyebab Ejakulasi Dini mengatakan...

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Gejala atau Tanda Ejakulasi Dini mengatakan...

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Batu Hajar Jahanam mengatakan...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

sure up plus mengatakan...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Kondom Fiesta mengatakan...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Svvvvva berhasil

Kondom Sutra Fiesta EarthQuake mengatakan...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses sela

for him capsul mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Pat, sukses selalu ut di coba

obat kuat alami mengatakan...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

obat kuat alami mengatakan...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Obat Kuat Herbal mengatakan...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

Obat Kuat Lelaki mengatakan...

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Obat Kuat Seks mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat kuat sex mengatakan...

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

Obat Tahan Lama mengatakan...

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

agen gasa mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Disfungsi Ereksi mengatakan...

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Pengobatan Disfungsi Ereksi mengatakan...

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Penyebab Disfungsi Ereksi mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Gejala Disfungsi Ereksi mengatakan...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Disfungsi seksual mengatakan...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Gagah Perkasa mengatakan...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

jual kapsul gasa mengatakan...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

ppob mengatakan...

setuju gan kata-kata bijak bukan cuma di baca aja..

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

thank buat kata mutiaranya ya gan

Timbangan Digital Murah mengatakan...

trims gan

pulsa mengatakan...

josss !

manfaat daun sirsak mengatakan...

info yang sangat cemerlang sekali

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

sip,,,keren,,,

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Polip mengatakan...

good...

Anonim mengatakan...

Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah | Pasang Iklan Radio Murah di Losta Radio Blitar | MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta | Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com aja | Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia | Terganjen | Love Cheap Seo | Blogger Klenger | Yoi | Seo Murah Terbaik

dandi mengatakan...

kunjungan pertama ane keblog ini gan ..
salam kenal yah :D

Robertus Sutardi mengatakan...

Thank you for such an honest and informative post! This is the first time I've stumbled upon your blog, and I am so happy that I did.Travel Oh Travel

Poskan Komentar

silakan berkomentar apapun !
terima kasih atas kunjungan Anda !
silakan datang lagi pada posting berikutnya

[[ Form Komentar Klasik ]]

Pengikut

 
Copyright 7 Taman Langit © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.