Mari Berpikir Positif

Tahukah Anda ? Dr.Emuro Sun menyatakan efek kesehatan dari Berpikir negatif, diantaranya :

- Jika sering stress akan mengalami gangguan pencernaan.
- Jika mudah tersinggung akan terkena Insomnia ( susah tidur ) .
- Kalau sering sedih akan mempermudah Kita terkena Leukimia ( kanker darah )
- Kalau sering marah bisa mengakibatkan kita terkena penyakit Hepatitis.
- Kalau Kita sering merasa kesepian dapat menyebabkan Kita terkena penyakit Demensia Senelis ( Memori dan kontrol fungsi tubuh berkurang )


mendengarnya saja sudah membuat Kita ngeri. Oleh karena itu marilah Kita bersama-sama membiasakan diri untuk Berpikir Positif.

salam sejahtera

Ditulis Oleh : Pelakon Takdir ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mari Berpikir Positif yang ditulis oleh lifeiscoin.blogspot.com yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di lifeiscoin.blogspot.com

57 comments:

  1. betul itu... :D

    marii berfikir positif.. :)

    BalasHapus
  2. oh iya tuh org gampang tersinggung bs kena insomnia, secara tiap mau tidur mikirin dendaaaam mulu hahahaoh iya tuh org gampang tersinggung bs kena insomnia, secara tiap mau tidur mikirin dendaaaam mulu hahaha

    BalasHapus
  3. ass
    setuju,mari berpikir positif
    minal aidhin walfaidzin
    mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  4. Yups... aku akan coba utk selalu berpikir positif deh. :)

    BalasHapus
  5. Lagian kalo kita selalu berpikir negatif, dijamin deh hidup kita akan terasa tersiksa.

    BalasHapus
  6. Harus mengurangi suka marah nich...

    Bener juga sih...bila pikiran kita negatif kehidupan sehari-hari juga gak tenang, mending dibikin happy aja walaupun gak ada duit hehhehe

    BalasHapus
  7. wah, pencernaanku sepertinya bermasalah nih, jangan-jangan...

    BalasHapus
  8. Salam Persahabatan
    berkunjung silahturrahmi

    BalasHapus
  9. setujuu, susah senang selalu senyam senyum setiap saat :he he:
    kalo siang malam hobi tidur, gejala apa ya mas :D

    BalasHapus
  10. wow!
    ga nyangka efek dari pikiran negatif adalah kedatangan penyakit2 geje..
    kalo gitu ayo kita berpikir positif mulai skg :)

    BalasHapus
  11. Positif thinking menyehatkan badan, menambah rejeki, menghilangkan stresss..

    Ayo berfikir kreatif dan positif..

    BalasHapus
  12. ok lah sipt.... kita berfikir positif

    BalasHapus
  13. seperti nama blog bang munir dulu..berpikir positif :)

    BalasHapus
  14. Klo terlalu berpikir positif apkah ad efek sampingny jg??

    BalasHapus
  15. hihi.. postingan pendek tapi berguna banget.. thanks mas... :D

    BalasHapus
  16. karena berfikir positif banyak manfaatnya buat tubuh kita

    BalasHapus
  17. salam untuk bang munir sang berpikir positif

    BalasHapus
  18. . karena berfikir positif itu banyak manfaat nya kak.
    . salam kenal

    BalasHapus
  19. banyak sekali yah manfaat berpikir positif .
    artikel yg bagus .

    BalasHapus
  20. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus
  21. bener banget tw dengan berpikir positif akan membuat semuanya menjadi lebih baik...:)

    BalasHapus
  22. oom...
    aku pengen kenalan ama oom

    BalasHapus
  23. ayo jangan berfikir yang enggak" mulai dari skrg, Berfikir pisitif biar sehat :D ....

    BalasHapus
  24. berpikir positif itu perlu

    kunjungi website kami di www.the-netwerk.com

    BalasHapus
  25. Kata orang bijak : Hati yg gembira adalah obat yg manjur untuk segala jenis penyakit.
    Betul apa betul ???

    BalasHapus
  26. berpikir positif di pagi hari, membuat sisa hari jadi lebih lancar :)

    BalasHapus
  27. benarkah itu??ternyata hasil dari berfikir negatif akan menimbulkan penyakit berat,mari kita berfikir positif untuk hidup yg lebih sehat

    BalasHapus
  28. dengan berfikir positif,dampak yang ditimbulkanpun akan positif juga,,,

    BalasHapus
  29. kita harus berpikir positif agar dlm menjalani hidup ini selalu indah

    BalasHapus
  30. wah mesti nahan diri yaa dr setiap hal negatif...itu susah lho realisasinya

    BalasHapus
  31. ia juga sih semakin kita berfikir negativ pasti banyak juga masalah yang timbul .
    terimakasih telah mengingatkan

    BalasHapus
  32. berffikir positip adalah hal yang harus kita lakukan .. dengan berfikir positif pasti kita akan sehat karena pikiran kita akan tenang dan nyaman .

    BalasHapus
  33. berfikir positiv adalah salah satu cara kita untuk hidup sehat ,
    terimakasih telah berbagi informasinya

    BalasHapus
  34. mari kita berpikir positif slalu dari sekarang biar hidup sehat1!!

    BalasHapus
  35. pastinya berfikiran positif itu susah lho!!!

    BalasHapus
  36. berpikir positif terus semua akan baik" saja

    BalasHapus


terima kasih atas kunjungan Anda !
silakan datang lagi pada posting berikutnya

Pengikut

Back to top