Tahukah Anda ???

Tahukah Anda kalau tidur dengan kekenyangan bisa mengganggu pencernaan ? Tahukah Anda kalau tidur selama 8 jam lebih beresiko untuk lebih cepat mati ? Mengapa demikian ?

Sebuah penelitian di sebuah Universitas di Amerika Serikat menyebutkan bahwa kebanyakan orang yang tidur selama 8 jam lebih pendek umurnya dibandingkan dengan orang-orang yang tidur kurang dari 8 jam.Sebab orang yang tidur lebih dari 8 jam lebih cepat terkena penyakit.

Maha Suci Allah yang telah menciptakan shalat malam agar kita terhindar dari penyakit serta mengandung banyak pahala.

Mengenai tidur dengan perut kekenyangan bisa mengganggu pencernaan karena perut akan sulit mencerna makanan pada saat kita tidur sehingga mengakibatkan keesokan harinya kita sakit perut.Selain itu perut yang kekenyangan bisa membuat kita cepat mengantuk sehingga membuat kita malas untuk beribadah.

Solusinya mungkin kita bisa makan malam 1 jam sebelum kita tidur agar perut memiliki kesempatan untuk mencerna makanan secara sempurna.

Kalau saya sih masih suka makan banyak.he..he...

salam sejahtera

Ditulis Oleh : Pelakon Takdir ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tahukah Anda ??? yang ditulis oleh lifeiscoin.blogspot.com yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di lifeiscoin.blogspot.com

38 comments:

  1. eh baru tau :)
    aku suka begadang nih, sehat dunk,

    *mencari pembenaran, hahaha*

    BalasHapus
  2. makasih infonya sob,
    aku suka gak bisa tidur klo lewat jam 11 malam

    BalasHapus
  3. Tidur 8 Jam, terlelu banyak memang
    Bagi org dewasa cukup 6 jam saja.

    info menarik nih, sob

    BalasHapus
  4. Wah...memang susah tuh bang ! kalau saya perut kenyak enaknya langsung tidur....he...he

    Salam hangat & sukses selalu
    Met wiken...

    BalasHapus
  5. hehehe...
    saya malahan baru tahu....
    makasih banyak ya mas infonya...
    salam kenal...

    BalasHapus
  6. Yang namanya makan tak kuat aku menundanya!

    BalasHapus
  7. Resep dari Nabi Muhammad SAW:
    Bagi isi perutmu dengan 1/3 untuk makanan, 1/3 untuk air, 1/3 untuk udara.

    BalasHapus
  8. aku tukang tidur nih.. gawat.. harus hitung jam tidur lagi

    BalasHapus
  9. emang sih kaLo kenyang jadinya ngantuk, yapi tidurnya enggak enak juga ach kaLo Lagi kenyang Langsung tdr.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah saya terbiasa tidur jam 12 dan bangun subuh

    BalasHapus
  11. Maksudnya sekali tidur 8 jam gitu ya..?
    Kalau misalnya siang tidur 2 jam, dan malam tidur 6 jam.. itu bagaimana ?
    Terus, itu berlaku utk dewasa aja kan..?
    Ups sorry, nanya terus nih.

    BalasHapus
  12. Thanks bgt telah share info yg bermanfaat.

    BalasHapus
  13. wah bagus ni info
    maksih sob, nambah pengetahuan lagi ne

    BalasHapus
  14. waduh, aku sering abis makan trs tidur XD

    BalasHapus
  15. Ada kontes kecil-kecilan
    hadiahnya pun tak seberapa,
    hanya sebuah Novel Rain Affair...

    kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

    salam,
    Clara

    BalasHapus
  16. org bru di blog nieh..., aku mampir kesini trnyata asyik jg..., bacaan.a keren"...

    BalasHapus
  17. ke-dua kaLinya baca tuLisan ini, jadi bisa Lebih memaknai Lagi.

    BalasHapus
  18. wah koq bisa y
    untung aku tidur enam jam.hehehe
    menarik
    salam musimnya aku

    BalasHapus
  19. He..he..sama kita saya juga masih suka mkn banyak seblm tdr..btw makasih infonya, mulai skrg saya akan menjaga waktu tdr agar awet..

    BalasHapus
  20. ngeri banget infonya... baru tahu aku tidur lebih dari 8 jam cepet mati. mendingan gak usah tidur ajas etiap hari hehe

    BalasHapus
  21. thanks banget buat info nya semoga berguna buat kita semua...
    salam kenal

    BalasHapus
  22. SALAM SOBAT
    wah tidur berati jangan sampai lebih dari 8 jam ya,,agar ngga cepat mati,

    BalasHapus
  23. memang sebaiknya gak usah berlebihan ya ...

    BalasHapus
  24. saya termasuk suka makan, tapi gak berlebihan dunk..salam hangat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  25. sekarang akhirnya tahu deh

    BalasHapus
  26. wahh...aku termasuk pengidap insomnia..
    yihuii..ternyata insomnia ada untungnya juga...
    hahahaa... :D

    thaxz inponya..

    BalasHapus
  27. wihiiiiii, baru tw nih...
    nice post n info gan!!!


    need IT??
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus
  28. bener juga nih, kadang susah tidur kalau perut penuh!

    BalasHapus
  29. thanks infonya.... jd semakin tau neh.... Apa yg ada di bumi itu pasti ada manfaatnya....

    BalasHapus
  30. info yang sangat bermanfaat sobaat..

    BalasHapus
  31. saya paling demen maem...

    kalo tidur mah agaknya kurang dari 8 jam ya..
    itu yang malem, kalo tambah siang, ya kira2 hampir sama dengan 8 jam :)

    BalasHapus
  32. p cabar
    kalau blue tidurnya kebo malah...heheheh
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  33. makasih atas infonya....

    kale keseringan begadang ada efek nya ga...

    salam kenal aja dh...

    BalasHapus
  34. oh bgitu ya,,,

    maksih ya buat info nya...

    nice post

    BalasHapus
  35. ngeri dech,,
    tidur lebih dari 8 jam,,
    resiko kematiann?
    tapi gimna klo punya hobi tidur??
    hadeww

    BalasHapus
  36. wah untung aku ga suka begadang jdi bukan termasuk tipe diatas... ya klo ,masalah sholat sih masih kdang kdang,he

    BalasHapus
  37. trus mas kalu kurang tidur gman???

    BalasHapus


terima kasih atas kunjungan Anda !
silakan datang lagi pada posting berikutnya

Pengikut

Back to top